11 Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami Yang Gampang Dan Murah

 Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami yang Praktis dan Murah 11 Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami yang Praktis dan Murah
Rambut merupakan mahkota bagi para wanita. Oleh sebab itu, banyak perempuan yang merawat rambutnya dengan perawatan yang yang maksimal semoga sanggup menciptakan mahkotanya terlihat indah dan terawat. Bahkan, demi untuk mendapat keindahan para perempuan rela mengeluarkan uang yang banyak. Tentu saja banyak yang  berbondong-bondong ke salon untuk melaksanakan perawatan. Tetapi, bergotong-royong ada beberapa cara cepat memanjangkan rambut secara alami yang sanggup Anda lakukan sendiri di rumah tanpa harus membayar dengan harga yang mahal. Jadi, langkah-langkah yang akan dibahas sanggup menunjukkan mahkota yang indah, sehat dan juga terawat. Bahan-bahan yang dipakai pun bukan dari materi kimia, tetapi dari materi alami yang sudah tersedia di sekitar lingkungan rumah Anda. Bagaimanakah caranya? Inilah informasinya untuk Anda.

Beberapa Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami

1. Menggunakan minyak zaitun
Cara cepat memanjangkan rambut secara alami sanggup dilakukan dengan menggunakan minyak zaitun. Sudah banyak yang mengetahui bahwa minyak zaitun ialah salah satu materi alami yang sanggup mengkilapkan, melembabkan dan menyehatkan rambut dan kulit kepala. Caranya cukup mudah, kalau Anda mempunyai minyak tersebut maka hal yang pertama yang harus dilakukan ialah dengan mengoleskannya pada rambut Anda. Setelah itu, tunggu hingga satu jam. Kemudian, bilaslah dengan air mengalir hingga bersih.

2. Menggunakan putih telur
Seperti yang Anda ketahui bahwa putih telur ialah salah satu materi yang banyak mengandung protein. Kandungan ini sangat bermanfaat untuk pembentukan sel rambut baru, sehingga sanggup mempercepat pemanjangannya. Cara cepat memanjangkan rambut secara alami dengan menggunakan putih telur ialah dengan memisahkan putih dan kuning telur. Setelah itu, putih telur dioleskan pada rambut. Tunggu hingga 15 menit dan bilas hingga higienis semoga rambut Anda tidak busuk amis.

3. Menggunakan santan

Cara selanjutnya ialah dengan menggunakan sekitar 300 hingga 500 ml santan. Kemudian cairan tersebut dioleskan pada penggalan rambut secara merata semoga sanggup tumbuh dengan cepat dan juga sanggup panjang dengan waktu yang tidak lama. Setelah dioleskan santan, rambut tersebut ditutup dengan handuk yang telah dibasahi dengan air hangat. Tunggu hingga 15-20 menit dan lalu cucilah rambut Anda dengan air hambar hingga bersih. Bahan tersebut sanggup mengkilapkan mahkota yang Anda jaga.

4. Menggunakan air kelapa
Bahan selanjutnya yang sanggup dipakai untuk merawat rambut secara alami ialah air kelapa. Caranya hampir sama dengan cara yang lainnya, yaitu dengan membasahi rambut dengan air kelapa secara merata dan diamkan selama satu malam semoga rambut mulai tumbuh dengan kuat. Kemudian pada pagi hari, Anda sanggup membilasnya dengan shampo yang Anda suka semoga rambut Anda tidak terasa lengket.

5. Menggunakan teh hijau
Cara cepat memanjangkan rambut secara alami berikutnya ialah dengan menggunakan teh hijau. Seperti yang telah Anda ketahui bahwa materi ini banyak mengandung antioksidan dan juga vitamin yang sangat bermanfaat untuk mempercepat pemanjangan rambut. Caranya ialah dengan menyeduh teh hijau dengan air hangat. Setelah itu, air seduhan tersebut dioleskan pada rambut yang Anda miliki secara merata dan tutuplah dengan handuk. Diamkan selama kurang lebih 20 menit semoga kandungan dalam teh hijau sanggup meresap ke dalam sel-sel rambut. Jika sudah 20 menit atau dirasa sudah meresap maka bilaslah rambut Anda dengan air hambar dan jangan lupa untuk menggunakan shampo.

6. Menggunakan kulit apel
Cara cepat memanjangkan rambut secara alami juga sanggup dipakai dengan menggunakan kulit apel yang dihaluskan dengan blender. Kemudian materi yang telah dihaluskan tersebut dibalurkan pada rambut dengan merata dan memijatnya pada seluruh rambut semoga pertumbuhannya juga sanggup menyeluruh. Tunggulah hingga beberapa menit hingga materi tersebut meresap, sesudah itu Anda sanggup membilasnya dengan air mengalir semoga bersih. Di dalam kulit apel terdapat antioksidan dan vitamin yang sanggup mempercepat pertumbuhan dan perpanjangan sel rambut.

7. Menggunakan lendir dari pengecap buaya
Lidah buaya ialah salah satu materi yang mempunyai banyak manfaat untuk menunjukkan perawatan rambut yang indah dan sehat. Karena di dalamnya terdapat banyak kandungan vitamin yang sanggup menciptakan rambut menjadi indah dan terawat. Pastinya Anda juga sudah mengetahuinya, bukan? Caranya ialah dengan mengupas kulit pengecap buaya hingga lendirnya sanggup terlihat. Selanjutnya lendir tersebut dioleskan pada seluruh penggalan rambut Anda. Diamkan sekitar 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air yang mengalir.

8. Menggunakan putih telur dan minyak zaitun
Cara cepat memanjangkan rambut secara alami sangat efektif dengan menggunakan adonan putih telur dan juga minyak zaitun. Caranya cukup gampang yaitu dengan mencampur putih telur dan minyak zaitun. Selanjutnya aduk hingga merata dan oleskan pada rambut. Diamkan beberapa menit dan cucilah dengan air mengalir semoga rambut Anda kembali bersih. Lakukan langkah ini secara rutin semoga sanggup mendapat hasil yang maksimal dan rambut Anda sanggup panjang dengan cepat.

9. Menggunakan minyak kemiri
Kemiri ialah materi yang dikenal untuk melembabkan dan menghitamkan rambut. Namun, bergotong-royong materi tersebut juga mempunyai khasiat untuk memanjangkan rambut dalam waktu yang singkat. Caranya ialah memanaskan kemiri yang sudah Anda siapkan. Setelah itu, haluskan kemiri hingga keluar minyaknya. Kemudian oleskan minyak tersebut pada rambut Anda. Tunggu selama satu malam dan pagi harinya Anda harus membilasnya dengan air hambar dan jangan lupa untuk menggunakan shampo semoga tidak lengket dan kotor.

10. Daun urang-aring
Selain sanggup menghitamkan rambut, daun urang-aring juga sanggup dijadikan sebagai materi alami untuk perawatan rambut. Cara cepat memanjangkan rambut secara alami dengan materi ini ialah dengan menyiapkan beberapa lembar daun aring-aring. Setelah daun tersebut sudah siap, maka cucilah daun tersebut hingga bersih. Kemudian tumbuklah hingga halus dan oleskan pada rambut Anda. Diamkan beberapa menit dan cucilah dengan air mengalir semoga rambut Anda tidak kotor. Namun, memang ketika ini untuk mendapat daun tersebut tidaklah gampang sebab pertumbuhannya sudah langka.

11. Meminum air putih dan pijat kepala secara rutin
Langkah selanjutnya sanggup Anda lakukan dengan gampang dan murah. Caranya ialah Anda hanya cukup meminum air putih secara rutin yaitu sekitar 2 liter setiap harinya. Hal tersebut dilakukan semoga acara sel sanggup lebih terpacu. Pemijatan kepala juga sanggup memanjangkan rambut dengan cepat, sebab sanggup memperlancar peredaran darah ke otak jadi pertumbuhan rambut pun sanggup lebih cepat.
Itulah beberapa cara cepat memanjangkan rambut secara alami yang sanggup Anda lakukan sendiri di rumah tanpa mengeluarkan biaya yang banyak. Selain sanggup mengurangi biaya untuk perawatan, cara di atas juga sanggup mengurangi resiko atau hal-hal jelek yang diakibatkan oleh materi kimia sebab cara alami tidak akan menunjukkan imbas yang jelek pada badan Anda. Jadi, kalau Anda ingin memanjangkan rambut dengan cepat maka lakukanlah langkah-langkah di atas.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "11 Cara Cepat Memanjangkan Rambut Secara Alami Yang Gampang Dan Murah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel