Apa Itu Listeriosis ? Simak Selengkapnya

Apa itu Listeriosis ? Simak Selengkapnya - Infeksi kuman listeria monocytogenes sanggup menjadikan penyakit ibarat pneumonia, sepsis, dan meningitis pada bayi yang gres lahir. Kebanyakan orang terinfeksi kuman ini lantaran makan makanan yang terkontaminasi, disebabkan lantaran kuman yang ditemukan di dalam tanah dan air sanggup berakhir pada buah dan sayuran. Makanan yang berasal dari hewan, ibarat daging, dan produk susu, juga sanggup terkotori kuman listeriosis. Makanan yang tidak dibersihkan dengan benar, susu yang tidak di pasteurisasi, atau makanan yang tidak dimasak dengan benar sanggup menularkan listeriosis pada seseorang.

 Kebanyakan orang terinfeksi kuman ini lantaran makan makanan yang terkotori Apa itu Listeriosis ? Simak Selengkapnya

Bayi sanggup memperoleh kuman dari ibu mereka jikalau ibu terinfeksi listeriosis dikala hamil. Pada kasus berat, listeriosis sanggup menjadikan kelahiran bayi premature atau bahkan bayi lahir mati. Bayi yang lahir dengan listeriosis sanggup mengatakan gejala bisul yang serupa dengan GBS.

Sampel darah atau cairan tulang belakang sanggup mengungkapkan adanya bakteri, dan bayi yang terinfeksi akan diobati dengan antibiotik di rumah sakit. Temukan banyak sekali tips kesehatan anak lainnya di related artikel di bawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apa Itu Listeriosis ? Simak Selengkapnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel