Katanya Sih Kopi Menekan Selera Makan, Benarkah ?

 biasanya sih menciptakan selera makan menurun Katanya Sih Kopi Menekan Selera Makan, Benarkah ?
Anda sering bergadang sambil minum kopi ? kalau kebiasaan itu sering dilakukan, biasanya sih menciptakan selera makan menurun, kalau sudah demikian biasanya Anda beranggapan bahwa penyebab selera makan Anda menurun ialah sebab terlalu banyak minum kopi, namun benarkah demikian ?

Dalam penelitian terbaru yang di lakukan di negara Kanguru ( Australia ) menepis anggapan bahwa penyebab selera makan menurun ialah kopi. Di ambil dari sumber womenshealthmag.com, penelitian dilakukan pada beberapa kelompok dan dibagi atas kelompok yang minum kopi dan kelompok yang tidak minum kopi dan didapatkan hasil bahwa kedua kelompok tersebut tidak mengalami perbedaan selera makan, dengan demikian sanggup disimpulkan bahwa kopi tidak mempengaruhi selera makan setelahnya.

Kaprikornus jelaslah bahwa anggapan minum kopi sanggup menurunkan selera makan dengan sendirinya terbantahkan dari hasil penelitian yang di lakukan di Australia ini, hanya saja masih ada kekurangan dari penelitian ini yaitu kurangnya partisipan yang menjadi objek dari penelitian ini.

Menerapkan contoh dan gaya hidup sehat dalam kehidupan Anda ialah hal yang mutlak dilakukan kalau ingin selalu sehat. Minum kopi boleh saja dilakukan secara wajar, dan tidak terlalu berlebihan, sebab bias saja kebiasaan ini memicu gangguan penyakit lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Katanya Sih Kopi Menekan Selera Makan, Benarkah ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel