4 Kriteria Kudapan Sehat Bagi Si Kecil

4 Kriteria Camilan Sehat bagi Si Kecil - Camilan yaitu masakan kecil atau ringan yang di komsumsi di sela-sela jam makan utama. Bagi anak-anak, kudapan memegang peranan penting alasannya yaitu mereka belum dapat menghabiskan masakan dalam jumlah banyak dalam satu waktu sehingga menyelingi dengan kudapan bergizi dapat turut memenuhi kebutuhan nutrisi anak.

 Camilan yaitu masakan kecil atau ringan yang di komsumsi di sela 4 Kriteria Camilan Sehat bagi Si Kecil

Nah, oleh alasannya yaitu itulah orang bau tanah perlu mengenali ciri-ciri dan kriteria kudapan yang sehat dan bergizi, dan tentu saja harus kondusif bagi anak. Berikut ini yaitu kriteria kudapan yang sehat buat Si Kecil.
  1. Camilan sehat yaitu kudapan yang tidak mengandung ‘3P’ bahaya, yaitu pewarna, perasa, dan juga pengawet.
  2. Camilan sehat dapat terdiri dari kue, puding, dan buah-buahan yang bervariasi dan mempunyai kandungan nautrisi baik untuk anak.
  3. Berikan kudapan sehat sehari dua samp[ai tiga kali pada jam-jam antara makan pagi dan siang serta jam antara makan siang dan makan malam.
  4. Usahakan untuk menyiapkan kudapan sendiri, tetapi jikalau terpaksa membeli maka belilah kudapan di daerah yang higienis dan sehat. 

Demikian bunda, kriteria sederhana menentukan kudapan yang sehat dan kondusif untuk Si Kecil, biar artikel singkat ini bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Kriteria Kudapan Sehat Bagi Si Kecil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel