Tips Memakai Bedak Bayi Secara Kondusif Dan Nyaman

Tips Menggunakan Bedak Bayi Secara Aman dan Nyaman - Bedak bayi merupakan salah satu produk perawatan badan yang biasanya selalu ada dan mengambil tugas penting dalam kesejukan bayi. Bedak dapat berbentuk serbuk ataupun padat, mempunyai anyir khas wangi bayi dan bermanfaat melembutkan kulit, mengurangi keringat berlebih, dan memperlihatkan kesejukan pada bayi. biasanya bedak bayi dipakai dikala bayi akibat mandi, berganti popok, dan di siang hari dikala gerah.

Tips Menggunakan Bedak Bayi Secara Aman dan Nyaman Tips Menggunakan Bedak Bayi Secara Aman dan Nyaman

Bagaimana Menggunakan Bedak Bayi Secara Aman dan Nyaman?

Meskipun fungsinya untuk menyegarkan kulit bayi, namun penggunaan bedak bayi sebaiknya memperhatikan beberapa hal penting sebagai berikut demi kenyamanan dan keamanan bayi.
  • Gunakan bedak tabur hanya pada badan bayi, bukan pada muka atau wajahnya alasannya ialah dapat masuk ke dalam hidung dan justru terhirup serta mengganggu pernapasan bayi.
  • Pada bayi wanita sebaiknya memakai bedak padat ketika memulas kawasan paha dan selangkangan semoga taburan bedak tidak masuk kedalam area ‘V’ dan menjadikan pengendapan di usia cukup umur kelak.
  • Hentikan penggunaan bedak apabila kulit bayi memerah, ruam, dan menampakkan tanda alergi. Segera berkonsultasi dengan dokter untuk menentukan bedak bagi kulit sensitif atau disarankan untuk tidak berbedak.
Berhati-hati dan selalu mempertimbangkan keamanan dan kenyamanan sebelum menentukan produk bedak untuk si buah hati merupakan langkah smart untuk  selalu menjaga kesehatan bayi Bunda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Memakai Bedak Bayi Secara Kondusif Dan Nyaman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel