Efek Samping Akibat Salah Dalam Penggunaan Pil Pelangsing

Memang kita lihat ada banyak sekali banyak sekali penawaran yang ada berupa produk pil pelangsing, baik itu pada televisi, dan media lainnya.

Untuk itu jikalau Anda tertarik maka cek terlebih dahulu kualitasnya dan apakah ada efek buruknya...

Jangan mudah terpengaruhi dengan banyak sekali rayuan iklan pil pelangsing tersebut, apabila menunjukkan hal yang muluk-muluk.

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan produk-produk tersebut, maka pelajarilah dahulu efek sampingnya semoga tubuh tetap aman dari zat berbahaya.

Sebagian besar obat-obat kurus atau pil pelangsing yang dijual di pasaran umumnya memang menjanjikan diri kita akan aman dari absorpsi lemak.

Obat-obat tersebut diketahui dapat memanipulasi metabolisme tubuh sehingga membuat perut seolah penuh atau kenyang, sehingga tidak merasa lapar.

Akan tetapi fakta berupa tingkat keberhasilannya dari penggunaan pil pelangsing tersebut sangat sedikit sekali, dan belum valid informasinya.

Cara kerjanya juga agak kurang dapat diterima secara ilmiah, yang katanya membuat sel-sel lemak tidak dapat melaksanakan absorpsi ke dalam tubuh. Hal Ini tentu sebuah metode yang tidak dapat diterima secara ilmiah...

...Sehingga sulit untuk dikategorikan sebagai diet atau penurunan berat tubuh yang sehat.

Demikian juga dengan efek samping dari pil pelangsing tersebut yang di antaranya dapat menimbulkan peningkatan denyut jantung, rasa cemas, insomnia, iritasi pada perut, serta juga lebih mudah emosi. Demikian gosip yang didapat dari Times of India.

Pil pembakar lemak umumnya memiliki beberapa kombinasi ibarat asam lemak esensial, kromium piruvat, dan picolinate  yang bertujuan untuk meningkatkan energi sementara, yang mengarah ke pembakaran lemak. Tetapi dengan syarat jikalau dikombinasikan dengan aktifitas olahraga.

Akan tetapi eksistensi zat-zat tersebut mampu menyampaikan efek samping berupa peningkatan tekanan darah. Dan hal ini yang dapat memicu tubuh menjadi pusing, dan juga problem pada perut.

Dan salah satu ancaman dari penggunaan pil pelangsing yakni dalam problem absorpsi lemak.

Pil pelangsing yang jikalau dikonsumsi dalam dosis biasa, maka itu sudah dapat membuat seseorang menjadi terancam kekurangan vitamin A, D, E, K, dan beta karoten. 

Para Ahli gizi dan konsultan diet mengatakan bahwa  untuk menurunkan berat tubuh yang efektif, yakni dengan tekun dan giat berlatih olahraga, dan juga memilih makanan yang sangat baik untuk diet.

Semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Efek Samping Akibat Salah Dalam Penggunaan Pil Pelangsing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel